Senin, 31 Mei 2010

Welcome June ..


Dia bilang : " Bulan Juni ini bulan yang ngga banget buat kita" ..
Bloogy, kalau di flashback lagi, di bulan JUNI 2008 dan 2009, (TANPA DISENGAJA) masalah besar selalu datang pada kami yang saat itu masih menjalani masa penjajakan.


Oke, saya sadar mungkin masalah itu datang dari saya sendiri. Saya yang membuatnya masih terus mengingat kejadian di bulan JUNI itu. Saya yang tidak bisa menahan diri sehingga saat itu saya terjebak dalam situasi yang juga tidak saya inginkan. Dia harusnya tahu, bahwa perasaan itu memang datang tetapi tidak pernah saya rencanakan. Perasaan itu datang dan pergi sesuka hatinya, sayapun tidak pernah menginginkan masalah itu sehingga menyakiti dia.

Namun rasanya tidak adil kalau dia hanya menyalahkan saya. Karena sayapun pernah merasakan sakit hati di bulan JUNI tahun yang lalu (ketika hari pernikahan kami semakin dekat). Apakah dia lupa dan tidak menyadari hal itu? Dia hanya memikirkan rasa sakit hatinya, tanpa memikirkan rasa yang sama yang saya rasakan saat itu?!


Dalam suatu hubungan, harusnya kami menyadari bahwa rintangan, halangan dan godaan adalah hal yang sangat biasa. Tapi saya salut, dia selalu berusaha mengembalikan saya kembali seperti saya yang dikenalnya. Itu sebabnya saya bertahan dan lalu memilihnya. Tidak bisa saya bayangkan jika kami memiliki sifat yang sama kerasnya.


"Tapi sudahlah, itu hanya cerita di tahun-tahun yang lalu. Hari ini dan esok hanya ada cerita untuk kita, tanpa godaan siapapun. Jangan lagi ada air mata, lupakan semua yang lalu yang membuat kita terluka. Bismillah, Insyaallah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar