Jumat, 21 Mei 2010

Waiting For BABY ...



Saya baru selesai melihat gambar-gambar BABY dari beberapa situs internet.

Whaa ..
Rasanya tidak sabar untuk menimang baby. Sudah hampir satu tahun saya dan suami menunggu kedatangannya. Tapi mungkin yang Kuasa belum juga memberikannya pada kami .
Saat keluarga dan juga teman-teman menanyakan kehadirannya "Putri..Gimana, udah isi belum?? Putri..Suksess ngga? Putri..Udah sampe mana kerja kerasnya??", saya hanya bisa menjawab "Amiin, doanya saja yaa ..".
Apalagi selain jawaban itu yang bisa saya jawab. Jujur, saya kecewa sampai saat ini belum juga diberi momongan. Padahal dari hasil pemeriksaan, di rahim saya ini bersih dan tidak ada gangguan apapun. 
Terus apa penyebab saya belum juga bisa memberika baby untuk suami saya dan cucu untuk orang tua saya?? Apa penyebabnya?? Mungkin hanya Allah yang bisa merubah situasi ini.

Apakah harus menggunakan teknologi untuk membantu kami? Tapi masih terlalu dini unutk menggunakannya. Mungkin lagi-lagi, SABAR dan jangan LELAH MENUNGGU. Ya, saya masih semangat untuk berusaha dan terus berdoa memohon padaNya.
Teman-teman, minta doanya juga yaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar