Sabtu, 22 Mei 2010

Miss You, All

Kangen masa-masa SMA !! Yapp itulah perasaan saya ketika menghadiri acara Pentas Seni di almamater saya SMAN 3 Cimahi. Yang saya harapkan bukan ingin menonton band-band pengisi acara, melainkan bertemu teman-teman yang sudah lama tidak bertemu.

Pangling dan takjub melihat kondisi bangunan sekolah yang semakin maju, kangen dengan bapak-ibu gurunya (apalagi bapak guru yang saat sekolah dulu adalah guru idola), yang pasti kangen dengan teman-teman seperjuangan. 

Masa SMA, masa yang tidak akan terlupakan. Walaupun bagi saya, masa SMA yang saya lalui penuh warna, bukan hanya menyenangkan, namun duka pun tidak sedikit saya rasakan . Hmmm tetapi tidak perlu saya sesalkan, karena saya belajar dari masa lalu itu.

Sebenarnya saya tidak terlalu percaya diri untuk datang ke acara reunian seperti ini. Karena saya belum merasa jadi "sesuatu". Saya masih sama seperti dulu, masih seorang pelajar (mahasiswa tepatnya), masih begini-begini saja. Yang membedakan hanya status, saya sudah melangkah lebih jauh (dalam hal ini menikah), sedangkan yang lain masih single. Tetapi walaupun saya berbeda, apa yang bisa saya tunjukkan?? Baby pun belum saya miliki (hahaa , ujung-ujungnya balik lagi ke baby..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar