Sabtu, 29 Mei 2010

Sendiri (lagi..)

Di malam yang sesunyi ini aku sendiri, tiada yang menemani .. (Kisah Cintaku by Peterpan)

Sendiri menatap bintang di langit. tak ada teman yang menemani. Berharap kau pun menemani .. (Sendiri by Tere)



Beberapa lirik lagu diatas sangat mendukung suasana hati saya saat ini (mungkin saat-saat sebelumnya, juga selanjutnya ketika saya ditinggal tugas oleh suami). Moment ini terkadang tidak ingin saya lewati, karena disaat SENDIRI seperti ini saya tidak ada teman berantem, tidak ada teman bicara, tidak ada teman berbagi.. Harusnya jangan saya sia-siakan disaat dia ada di samping saya, karena pekerjaan dia tidak selalu memungkinkan untuk selalu menemani saya.

Flashback lagi ah.. Dari awal perkenalan, saya tahu resiko berhubungan dengan dia yang seorang aparat. Disaat teman-teman kuliah saya dijemput oleh masing-masing kekasihnya, terkadang saya tidak merasakan itu. Disaat sahabat-sahabat saya mengajak double date, saya tidak selalu bisa memenuhi undangan itu. Disaat mereka malam mingguan, malam minggu sayapun tidak selalu bisa bersama dia. Disaat merayakan hari jadian, tidak juga ia bisa selalu bersama saya untuk merayakannya. Bahkan saat ini, disaat kami sudah berumah tangga, dia tidak selalu bisa menemani hari-hari saya. Lagi-lagi ini RESIKO saya yang harus saya terima! Saya masih memiliki cerita yang panjang bersamanya, bukan satu atau dua tahun saja. Ini hanya contoh kecil yang tidak perlu menjadi masalah besar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar