Kamis, 27 Mei 2010

25 Tahun, Ntaku ..

27 Mei 2010
Bloggy hari ini suamiku ulang tahun, 25 tahun sudah cocok dan pantas untuk mendapat panggilan baru "papa..". Ini adalah ulang tahun pertamanya bersama saya setelah kami berumah tangga, maka dari itu saya ingin ini menjadi sedikit berkesan.

Dia janji sampai di rumah subuh (sepulang dari tugas piketnya), sayapun bangun secepatnya (walaupun mata ini masih sulit diajak kompromi). Saya sengaja mengunci diri dalam kamar sembari masih memikirkan cara untuk memberikan sedikit kejutan. Namun, saya terjebak dalam kamar, saya terkunci bloogy (jadi malu sendiri kan, siapa yang mau dikerjain siapa yang kena...). Setelah beberapa menit terjebak dalam kamar, akhirnya dengan sedikit usaha sayapun bisa membuka kunci pintu itu (kayaknya sudah harus diganti tu pintu..). Jam 06.00 saya masih menunggunya pulang, jam 07.00pun saya masih menunggunya.

Ketika ia sampai di rumah, ia langsung menuju kamar karena ia tidak melihat sosok saya yang menyambutnya pulang. Daaaaaaaaaaaaaaan ...


SURPRISE !!!
HAPPY B'DAY ntakuu ...
Saya sempat merekam moment itu, ia tiup lilin berangka duapuluhlima di atas mini tart itu dengan sedikit doa (mungkin..), ia buka sebuah bingkisan dari saya (mudah-mudahan ia suka dengan hadiah kecil itu..), lalu ia kecup saya..

Begitu banyak doa dan harapan yang ingin sekali tercapai di tahun ini, tidak perlu di publish, biarkan menjadi doa kami berdua. Yang pasti mudah-mudahan suamiku sukses dalam karier dan bisa menjadi imam yang lebih baik dalam rumah tangga ini. Aminn..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar