Selasa, 25 Mei 2010

KANGEN berattt !



"Kangen bener sama band laris yang satu ini ..( Masih pada inget ngga sih ?!)"

Saya baru membongkar kamar (tujuannya sih beres-beres..), di sebuah kardus (yang isinya buku diary saya dari jaman SMP), disitu saya menemukan tumpukan artikel band yang semasa itu adalah band IDOLA saya dan para remaja lainnya di muka bumi ini (lebay ga sih! Tapi emang kenyataan band ini band PALING CIHUY saat itu)!! Jadi dapet ide untuk share tentang mereka ^_- . 

Mulai dari potongan gambar mereka di koran-koran (kamu tau kan artikel dari koran tuh ga berwarna, kenapa saya ambil juga ya tu gambar?! Saking ngefansnya mungkin..),  pin-up dari beberapa majalah remaja dan tabloid, bahkan sampai poster-poster mereka dari jaman sang vocalistnya GONDRONG (tidaakk.. ngeri amat ngeliatnya! Tapi kok waktu itu ngefans berat yaa??!).. Sudahlah, lupakan artikelnya!!

Dulu saya sampai mengkhayal tingkat tinggi loh tentang mereka (tapi ngga lucu sih kalau saya ceritakan khayalan saya saat itu, karena sangat memalukan, huhh !!!) Yang paling saya ingat, saat itu sempat menangis habis-habisan gara-gara ngga dapet izin nonton konsernya mereka (tapi UNTUNGNYA saya ngga pernah dapet izin, karena PASTI setiap konser mereka ada saja para SHEILA GENK yang jadi korban. Kenapa sih saya ngotot berat nonton begituan yahh??!)

Eh, saya mau ngajak kamu semua inget-inget lagi muka-muka jadulnya mereka nihh. Yuk!!


Jadul banget yaa?! Hmm, saya masih inget ngga ya nama-nama personilnya?? Duta, Erros, Adam, Anton, Sakti, (bener ngga sih?).  Ngomong-ngomong kemana mereka yaa?! Saya ngga pernah denger mereka bubar, tapi semakin banyak band-band baru sekarang ini bikin NAMA BESAR mereka seolah-olah ngalelep (kata org sunda sih..). Kalo ngga salah juga beberapa personilnya hengkang, terus Erros yang biasanya bikin lagu buat sheila on 7 juga punya side job bikin band baru lagi (yang namanya pun ngga kedengeran tuh kayanya) . 

Jujur saya kangen banget sama band ini, sampai saya memutar lagi kaset-kaset mereka dari album pertama sampai yang terakhir saya koleksi (cuma ini yang bisa ngobatin rasa kangen, ngga mungkin kan saya PAJANG lagi tuh artikel, atau saya TEMPEL lagi di dinding kamar?) 



Lagu ter-KEREN (versi saya) niih !! YANG TERLEWATKAN ..

DIMANA kau selama ini, bidadari yang kunanti.
Mengapa baru sekarang kita DIPERTEMUKAN.
SESAL takkan ada arti, karena semua TLAH TERJADI.
Kini kau tlah menjalani SISA HIDUP dengannya.
Mungkin SALAHKU MELEWATKANMU, tak mencarimu sepenuh hati, MAAFKAN AKU.
Kesalahanku MELEWATKANMU, hingga kau KINI DENGAN YANG LAIN, MAAFKAN AKU.
Jika BERULANG KEMBALI, kau TAKKAN TERLEWATI.
Segenap hati KUCARI, dimana kau berada.
Walaupun TERLAMBAT, kau TETAP yang TERHEBAT.
Melihatmu, mendengarmu, KAULAH yang TERHEBAT.

 



1 komentar:

  1. iya wktu SMP :) hmmmmmmmmmmmmmmpyhhhh jadi kangen msa2 itu :P , lagu DAN sukses berat bwt nembak Cewek cz, syair nya dipake bwt nyuratin Cewek ( hp ,sms lom ada jaman itu hehe

    BalasHapus