Kamis, 16 September 2010

Tuhan, hadirkan dia yang dapat menghiburku setiap saat…

Tuhan, hadirkan dia yang dapat menghiburku setiap saat…

Mungkin ini yang mamaku rasakan ketika baru menikah, dan harus jauh dari keluarga demi menemani suaminya yang sedang bertugas. Tapi perasaan ini, mungkin tidak seberapa dengan apa yang mama rasakan saat itu. Mama harus menemani papa ke luar kota yang terletak di sebelah Timur sana dan mama harus merasakan kesendirian ketika papa bekerja dari pagi hingga sore hari. Terbayang betapa bosannya mama menunggu dalam kesendiriannya di kota yang sangat jauh dari keluarga. Dan rutinitas tersebut  berlangsung lebih dari satu tahun. Hmmm… semua yang mama lewati, itu hanya sebagian yang aku rasakan saat ini.
Disaat pekerjaanku masih libur, aku sangat merasa kesepian di rumah ini. Terlebih suamiku harus pergi pagi hari dan pulang malam hari, karena tugasnya yang padat sebelum dan setelah hari raya iedul fitri ini. Setelah pekerjaan rumah selesai, aku tidak tahu harus mengerjakan apa lagi, hanya rasa sendiri yang aku rasakan. Ya Allah, hilangkan rasa sepi ini, hadirkan dia yang dapat menghiburku setiap saat, agar aku tidak mengganggu suamiku yang sedang bekerja di luar sana dengan terus menghubunginya. Berikanlah kekuatan, keselamatan, dan rejeki pada suamiku yang sedang mencari nafkah untuk kami. Amin..

Putri, 14 September 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar