Sabtu, 25 September 2010

berumah tangga, bukanlah suatu perjalan yang mudah




berumah tangga, bukanlah suatu perjalanan yang mudah
kehidupan di tahap ini memang indah, bagaimana tidak?
selalu ada seseorang didekat kita, selalu ada yang menilai baik buruk kita, selalu ada yang mendampingi kita, dan masih banyak keindahan lainnya disini.
seperti yang kurasakan selama lebih dari setahun ini.

namun ternyata, ujian pun lebih banyak.
sedih? ya, aku sedih melewati ujian ini.
rasanya ingin terus menangisinya.
namun, jika hanya ditangisi, aku tidak akan bisa melakukan pekerjaan lainnya.
hmmmm, anggap saja Tuhan semakin menyayangiku lewat ujian ini
aku yakin, ada rencana lain dariNya, ada kejutan indah dariNya.
dan untuk apa terus ditangisi, aku masih memiliki dia, suamiku.
dan akupun masih memiliki kedua orangtua yang amat mengerti aku.

pada kesempatan ini, aku ingin berucap .. 
aku sayang kalian, mama dan papaku..
begitu banyak hal, pikiran, tenaga dan waktu yang kalian berikan dan tak kan pernah bisa kubalas.
aku tumbuh seperti ini karena kalian.
maaf, sampai detik ini aku masih terus merepotkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar