Senin, 20 September 2010

adakah sesuatu yang tidak aku ketahui ??!


aku sudah berusaha untuk selalu memberi kepercayaan
aku perlahan-lahan belajar menjadi yang kau ingin
aku selalu dan selalu berusaha menjadi yang terbaik untukmu
tiada imbalan lainnya yang ku ingin, jangan pernah pergi dari hatiku

aku pikir, akulah satu-satunya wanita yang paling bahagia karena memiliki seorang sepertimu.
tak pernah kau lupa untuk mengucapkan kata cinta, di pagi hari saat kau membuka mata, juga di malam hari saat kau akan menutup mata.
tak pernah lelah kau mencari rejeki diluar sana, demi aku.
tak pernah letih kau mengajari aku sesuatu yang indah.
namun, saat aku lihat ada yang berbeda di dirimu, hati ini sakit dan rasanya ingin menjauh.
tak ingin semua yang telah kupersembahkan ini menjadi sia-sia..

adakah sesuatu yang tidak aku ketahui ??!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar