Sabtu, 10 April 2010

FRIENDSHIP vs TROUBLE'S

iseng2 saya mengomentari status salah satu temen FB saya, Ina Chubby ttg "apakah ada yg namanya MANTAN SAHABAT?"

Saya jadi teringat satu sahabat saya (yang saat ini mungkin saya menganggapnya MANTAN SAHABAT).

Sampai hari ini saya tidak tahu penyebab retaknya persahabbatan kami itu.
* Apakah karena saya punya satu kesalahan yg fatal (padahal saya tidak merasa seperti itu),
* Apakah karena dia tidak nyaman lagi menjalin persahabatan dgn saya (padahal dia tidak pernah mengatakan itu),
* Apakah saya tidak pantas untuk menjadi sahabatnya untuk jangka waktu yang panjang (padahal saat kami masih dekat, saya berusaha ada untuknya saat suka dukanya).

Saya rindu semua hal yang saya lakukan bersamanya ...
Suka duka , pahit manisnya , saya amat merindukannya ...
sahabat akan melebihi seorang teman biasa, dgn sahabat saya bisa bercerita berbagi segala suka duka, namun saat ini tak ada lagi sosoknya , walaupun masih banyak teman yang kumiliki .

ego kami mungkin memang sama2 besar, tak ad yang berniat untuk meminta maaf terlebih dahulu untuk kebaikan / kembalinya persahabatan kami itu. Tak ad yg berniat mengalah demi kebenaran .

- Untuk sahabatku yg telah jauh -
Bisakah kita mengulanginya lagii ?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar