Jumat, 09 April 2010

Kesabaranku sedang diuji

Sabar sabar sabar ..
Harusnya saya dan suami memiliki sifat itu, apalagi disaat saat terkena musibah seperti ini .
Hari ini (masih di dalam RumKit) , saya mendapatkan ide untuk sedikit menulis sebagian kecil dr perasaan saya .

Pagi ini saya optimis, bisa membawa pulang suami ke rumah setelah hampir 6hari ini di RS. Diapun sudah tampak segar dibanding hari2 kmrin , dia terliihat semangat untuk kembali ke rumah, walaupun masih lemas layaknya orang yg baru sembuh. Namun saat dokter tiba, ia malah membawa kabar buruk, trombosit turun lagi dan ia tidak berani utk memulangkan suami saya.
Saat itu pula saya mengabari keluarga d rumah,, mungkin mereka juga kecewa sama seperti saya.

Dipasanglah (lagi-lagi) infus d tangannya,,
Serba salah, itu yg saya rsakan sebagai yg mendampinginya dsini. Makan minumnya pun susah, untuk memaksanya juga saya tak tega. Semua keluarga menyemangati kami utk bersabar bahwa ini salah satu ujian utk kami ditahun2 awal rumahtangga kami ...
Y allah cukup !!

2 suamikuu : pleasee makan minum yg byak, utk maksa kmu aku ga tegaa ! bantu aku juga nta, kuatin akuu juga !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar