Selasa, 16 Agustus 2011

Pengalaman Menakjubkan Melahirkan Secara Normal

Rafi Abgary Firmansyah
Rabiya Acquila Firmansyah
Bloggy, aku datang dengan berita bahagia nih .... 7 july 2011, kurang lebih satu bulan yang lalu, akhirnya rasa mules yang aku tunggu datang juga. Setelah adzan maghrib, aku merasakan ingin poop tapi kok nggak bisa, itu aku alamin berulang kali. Mamaku curiga ini satu tanda-tanda akan melahirkan. Akhirnya aku ditemani suami datang ke bidan yang dekat dengan rumah dan setelah diperiksa ternyata sudah pembukaan tiga, tanpa ada flek tanpa ada cairan ketuban... Saat itu juga seisi rumah sibuk membantu menyiapkan segala kebutuhanku di rumah sakit nanti, lalu lanjut berangkat ke rumah sakit. Di perjalanan, rasa mulas itu datang dan pergi, tapi belum sampai panas pinggang (katanya kalau pinggang terasa panas, berarti sudah dekat waktu melahirkan). Sampai di rumah sakit, rasa mulas semakin menggila, kurang lebih 5 menit sekali rasa mulas itu aku rasakan. Tak lupa aku meminta doa pada semua keluarga dan teman-teman baik lewat telfon, sms, facebok, dan blackberry massanger. Alhamdulillah, punya keluarga yang sangat care, mereka semua datang menemani aku. 

Tidak terasa sudah berganti hari, 8 july 2011 aku berjuang hidup dan mati disaksikan suamiku sendiri. Sempat dimarahi bidan karena ngedenku salah lah, kakiku kaku lah, y allah begitu beratnya perjuangan ini... tapi alhamdulillah, allah sangat baik, semua diperlancarNya, pukul 01.05 babyku lahir, perempuan dengan BB 2,5 kg panjangnya 46cm, Rabiya Acquila Firmansyah ratu cantikku. Lalu aku menunggu rasa mulas datang kembali, kali ini aku dibantu oleh suntik rangsang mulas. Pukul 01.20 lahir kembali baby lelakiku dengan BB 2,7 kg panjangnya 48 cm, Rafi Abgary Firmansyah raja gantengku. Alhamdulillah ya allah, perjuanganku sangat indah. Kemudian plasenta dan segala macam yang ada di perutku dikeluarkan, ini masih sakit juga. lalu aku pikir sudah selesai, ternyata suster masih melakukan sesuatu, kali ini mrs V ku dijahit. Ini sangat sangat sangat sakit, lebih sakit dari rasanya melahirkan. bersyukur, suamiku kuat menemani seluruh proses melahirkan. Diapun ikut menangis bahagia. allahuakbar, ternyata aku benar-benar mampu melahirkan secara normal, allahpun memudahkan semuanya, terimakasih untuk semua doa dari suami, keluarga dan teman-temanku. Semoga doa kalian dibalas oleh Allah, amiin..

baby twins   

Berakhir sudah perjuanganku selama hamil dan melahirkan. Dari merasakan pahit manisnya hamil trimester pertama sampai ketiga yang benar-benar berwarna. Sampai merasakan nikmatnya melahirkan secara normal. Sekarang aku bisa merasakan apa yang mamaku rasakan dulu, bertambahlah rasa sayangku terhadapnya. Ini kado, hadiah untuk kalian semua, orang-orang tersayangku. Tetapi masih ada tanggungjawab dan kewajiban aku sebagai ibu, untuk mengurus mereka, membimbing mereka hingga menjadi orang yang sukses. Jadi anak kebanggaan ayah dan bunda ya sayang, shaleh shalehah, berguna untuk keluarga agama dan bangsa yaa, raja dan ratuku ........

si kembar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar