Rabu, 15 Juni 2011

33 minggu, siap normal ?!!

Bismillah .. Aku siap melahirkan raja dan ratuku secara normal .. Begitu banyak dukungan yang datang menyemangati aku, meyakinkan aku bahwa aku pasti bisa melahirkan si kembarku secara normal. Kenapa aku harus ragu dan tidak yakin ??! Rasa takut itu memang ada dan selalu menghampiri, tapi kalau bukan diriku sendiri yang menghilangkan rasa takut itu, siapa lagi ?!

USG minggu ini, posisi babiesku berubah lagi. Yang sebelah kiri tetap pada posisinya (kepala dibawah, siap tempur katanya..) . Sedangkan yang sebelah kanan, ia berubah posisi menjadi agak menyamping (bukan sungsang), katanya seolah olah mengalah, mempersilahkan baby yang kiri untuk lahir terlebih dahulu. Subhanallah yaa, ukuran anggota badan mereka normal, plasenta bagus, dan ukuran babies nggak terlalu besar. Jadi benar-benar harus dicoba untuk melahirkan secara normal. Begitu kata dokterku. Satu lagi, untuk kasus bayi kembar, biasanya nggak usah menunggu 9 bulan. Kira-kira 2 mingguan lagi, rasa mulas itu akan aku rasakan. Bismillah ya Allah, mohon dilancarkan segalanya. Amiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar