Jumat, 03 Juni 2011

Normal vs Operasi Saecar ?!!



Haiiiii bloggy, usia kehamilanku udah masuk 31 minggu (hampir 8 bulan). Aku kan beberapa kali kontrol di dua dokter yang berbeda nih. Dokterku yang satu (Dr. Dedy Meizia, Sp.Og) bilang : "lebih aman dicesar aja, selain anak pertama, babynya kembar, dan tensi darah seringnya rendah.." Aku sih oke oke aja, selama itu baik untuk keselamatan aku dan baby kembarku. Urusan sakit bekas operasi sih belakangan deh. Lagian aku juga mikir, aku tau kondisi badan aku cepet lemes, gimana sanggup aku lahiran normal? Bayangin, aku harus ngerasain mules-mules (yang orang bilang tuh mulesnya ngga cuma sejam-dua jam), terus harus lanjut berjuang lagi ngedorong mereka untuk keluar... Malah sempet kepikir untuk secepatnya dicesar, karena badanku juga udah ngga tahan dengan kondisi ini. Semua serba sakit, serba ngga enak, serba dikeluhin. Kasihan suamiku yang terus-terusan denger keluhan aku, hapus air mata aku, nenangin aku, mungkin di hatinya juga udah capek lihat kondisi aku.

Sementara itu, dokterku yang satunya lagi (Dr. M. Harun, Sp.Og) bilang : "posisi baby kembar dan plasentanya bagus, sayang kalau harus ambil tindakan operasi" .. Allahuakbar, keluar dari ruangannya aku langsung gemetaran, perjalanan pulangpun aku nangis karena aku ngga yakin bisa normal kayak apa yang dokter saranin. Ini dua loh babynya, kalo satu mungkin aku bisa aja ngeyakinin diri kalo aku sanggup lahiran normal.Waaaaa, jadi ngga ingin cepet-cepet lahiran.. Ngga siap ya Allah untuk normal!!!!

Babiesku, bundanya dilema nih sayang.. Suami, keluarga, dan teman-teman deket sih support aku pasti bisa normal. Mereka bilang, apa yang aku bayangkan ngga akan seseram itu. Aku bener-bener harus punya keyakinan diri untuk bisa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar