Minggu, 25 Juli 2010

Lihat Aku , Sayang ...

Meskipun aku "begini", inilah adanya aku...
Aku yang telah menjadi pemenangnya, begitu pula engkau yang telah memenangkan hati ini.
Aku yang telah kau pilih untuk jadi bagian hidupmu.
Aku seorang yang disampingmu, satu-satunya yang berada di hatimu.
Aku yang berada di sisimu saat kau menutup mata di malam hari, dan saat kau membuka mata di pagi hari.
Aku yang membuatkan secangkir teh hangat ketika kau hendak beranjak dan saat kau kembali dari rutinitasmu.
Aku yang memperhatikan pakaianmu, jika sedikit kotor, aku segera mencucinya. Setiap hari aku menyiapkan pakaianmu untuk bekerja.
Aku yang membersihkan sepatumu agar terlihat berkilau kembali, seolah-olah aku amat mendukung pekerjaanmu, seolah-olah agar kau ingat aku dari luar sana..
Aku yang memberikan warna dalam hidupmu saat ini dan esok hari.
Aku siap menerima segala kondisi kita, suka dan duka.
Bahkan disaat hati ini sedang TERLUKA, KECEWA, aku tetap melakukannya untukmu.
Pikir dan bayangkan, belum tentu wanita lain bisa seperti aku!
LIHAT AKU, sayang..
Disaat apapun, dalam kondisi apapun, aku tetap milikmu seorang..
Disaat apapun, dalam kondisi apapun, aku sanggup disampingmu..

2 komentar: