Senin, 05 Juli 2010

Happy First Aniversary , Beib ..





5 Juli 2010 ..

Hari ini seharusnya menjadi moment special yang saya dan suami rasakan dari pukul 24.00 WIB ketika menjelang pergantian tanggal 4 juli ke tanggal 5 juli. Namun saat itu suami saya sedang membantu tante saya yang berurusan dengan kepolisian karena suatu hal. Saya tertidur ketika menunggunya pulang, ia pun kecapekan dan langsung tertidur ketika sampai di rumah. Dan pagi harinya saya sibuk mengurusi keberangkatan saya untuk melakukan kegiatan KKN yang hari ini merupakan hari pertama saya melakukan kegiatan ini. Ketika suami saya terbangun dari tidurnya, ia langsung memeluk saya dan mengucapkan "Happy Aniversary, sayang..". Sayapun tersenyum malu, merasa lupa bahwa hari ini adalah hari special kami berdua.

Dear Nta ..
Selama satu tahun ini, mungkin aku masih selalu membawa sifat-sifat buruk yang sudah menjadi kebiasaan. Aku juga terkadang menyadari kalau aku belum bisa menjadi istri yang baik yang kamu harapkan. Ini aku, yang kamu kenal dulu, kemarin, sekarang, dan hari esok. Aku akan tetap seperti ini, dan akan terus belajar memperbaiki diri agar aku bisa menjadi seperti yang kamu inginkan. Jangan lelah untuk mengajari aku sesuatu kebaikan, karena kamu aku bisa berubah dan karena kamu aku mau berubah. Tetap menjadi pendampingku yang baik, tetap menjadi suamiku yang hebat.

Ini bukan saatnya kita untuk bermain-main, hubungan dan status kita ini bukanlah permainan. Selalu gunakan caramu untuk membahagiakan aku baik lahir maupun batin. Selalu gunakan caramu untuk membahagiakan aku baik lahir maupun batin. Sudah cukup cerita sakit hati kita di masa lalu menjadi guru berharga untuk saat ini dan esok hari. Bahagiakan aku selalu, sayangi dan cintai aku selalu ya sayang ..  

Sekadar mengingatkan, ini adalah beberapa moment ketika kita masih saling mengenal. Begitu banyak suka dan duka yang kita lewati saat itu. Perjuanganmu mendapatkan aku dan mempertahankan aku. Juga aku sebaliknya. Semua itu adalah cerminan untuk kita. Jaga selalu aku ya suamiku Rangga Firmansyah ..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar