Kamis, 08 Juli 2010

Empat Tahun Hari Jadi PITCO ..





Baru aja aku dan suami merayakan aniversary (ulang tahun pernikahan kami yang pertama) tepat pada tanggal 5 Juli 2010. Dan kemarin, kita juga mengadakan perayaan lagi. Kali ini dalam rangka empat tahun hari jadi kita. Ya, 07 Juli 2006 adalah hari dimana kami membuat suatu kesepakatan untuk saling mengenal lebih jauh. Empat tahun yang lalu aku dan suami mungkin lagi merasakan moment-moment indah di masa awal perkenalan. Aku rindu moment itu, andai aja ada rekaman vidio waktu saya memberikan jawaban : "IYA" padanya. :D

first date
perayaan hari jadi ke 2 pitco
plara
kawah putih

Selama empat tahun kami saling mengenal, saya tidak hanya merasakan suka, bahagia, canda tawa. Tidak semua hal yang saya lewati bersamanya itu berlangsung indah. Ada saja godaannya, bloogy!! Bahkan kami sempat berada pada ujung perpisahan saat itu dikarenakan suatu godan dari pihak luar. Ya, saya tidak menyalahi dia (suami saya), saya pun tidak ingin disalahkan dalam posisi itu. Sudahlah, semua itu hanya cerita di masa lalu. Semua orang tahu, pengalaman itu adalah guru yang amat berharga. Cerita-cerita yang pernah kami alami, sama sekali tidak ada yang harus disesalkan. 






Sekadar flashback..
Lokasi date pertama kami adalah di sebuah cafe di daerah Lembang, Bandung. Saat itu ia menyempatkan waktunya dari tempat ia bekerja, untuk mengajak saya bersantai sejenak di daerah Lembang yang memang bersuasana romantis, sangat cocok untuk lokasi date bagi pasangan yang baru mengikat suatu janji. Iapun mengabadikan beberapa potret saya, yang kemudian menjadi kegiatan rutin setiap kali kami mengunjungi suatu tempat liburan. 

Lokasi date yang membuat saya berkesan sampai hari ini, yakni Gedung Sate. Ya, hanya dengan dia saya bisa menikmati pemandangan dari puncak Gedung Sate, dan itu benar-benar indah!! Sampai-sampai, pada moment foto prawedding, tidak lupa saya mengabadikan potret kami di tempat yang berkesan ini. Lokasi berkesan lain adalah Stadion Si Jalak Harupat, bersamanya saya dengan leluasa berjalan-jalan di sekitaran ruangan ganti pemain (Airlanggaaaaaaaa !! *teriak mode on*).

Yaa begitu banyak moment indah yang saya lewati bersamanya, dan berlanjut sampai hari ini kami telah menginjak usia satu tahun pernikahan. Bukanlah satu hal yang patut dibanggakan, karena di depan perjalanan kami masih sangat panjang. Kami belum bisa memberikan seorang atau beberapa orang cucu untuk orangtua kami, kami belum bisa memberikan keponakan untuk adik-adik kami, kami belum bisa merasakan mengasuh anak kami, dan kami belum bisa merasakan mendidik anak kami hingga ia berhasil kelak. 

Dan kursi butut di depan rumah saya, adalah saksi bisu kami dari awal perkenalan. Sembari duduk santai di kursi inilah saya memberikan jawaban "IYA" padanya setelah sekian hari saya bolak-balik memikirkan jawaban itu. :D 070706 PITCO forever .. :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar