Rabu, 09 Juni 2010

Selebriti Satu Nasib ...

Menjelang usia satu tahun pernikahan, namun belum juga ada tanda-tanda kehamilan. Saya dan suami mulai mencari informasi dokter kandungan yang terbaik untuk tahap konsultasi. Sebenarnya ini masih bukan saatnya untuk cemas, karena pada kenyataannya masih banyak pasangan suami istri lain yang usia pernikahaannya bertahun-tahun, namun belum juga dikaruniai momongan. Saya mengambil contoh dari beberapa selebriti yang juga sedang menantikan sang baby, merekapun saya jadikan sebagai panutan saya. Mengapa? mereka sosok selebriti, keuangan mereka memadai untuk konsultasi ke dokter tercanggih dimanapun, dan mereka bisa melakukan segala macam teknologi yang ada untuk segera menimang buah hati. Saya yakin berbagai usaha sudah mereka coba. Namun, dengan usaha-usaha mereka tersebut, banyak pula yang tidak berhasil dan masih tetap sabar menunggu. Ternyata tidak semua usaha berhasil tanpa diiringi doa. DOA DOA DOA, SABAR SABAR SABAR, mungkin itu kuncinya. 


            

Walaupun belum juga diberi keturunan, mereka tetap bisa tersenyum, tetap bsa bekerja, dan tetap harmonis dalam rumah tangganya. Kalau mereka bisa bertahun-tahun sabar menunggu, kenapa saya yang baru seumur jagung ini tidak bisa menunggu dengan sabar pula? Hagh, lagi-lagi blogger saya ini diisi dengan keluhan-keluhan yaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar