Kamis, 01 September 2011

cerita sebelumnya ...

entri ini sebenernya udah lama aku simpen, blm sempet ditampilkan..... tepatnya sebelum raja dan ratuku lahir, sebelum rasa mulas itu datang.

senin, 4 july 2011 pukul 02.30 wib, menjelang subuh...
dear baby raja dan baby ratuku yang masih betah di dalam rahim bunda.. malm menjelang subuh ini, masih sama dengan malam2 sebelumnya di trimester terakhir ini. bunda ngga bisa tidur enak. balik kanan + kiri rasanya sakit, perut ini tegang seperti diremas. tidur terlentangpun rasanya sesak, nak.. yang bunda bisa lakukan hanya menangisi kesakitan ini sembari mengajak kalian bicara... "kasih bunda rasa mules secepetnya  yuk sayang, supaya kita bisa cepet bertemu di dunia. bunda ngga pikirin rasa sakit yang bunda rasain, bunda cuma ingin cepat2 berjuang lagi keluarin kalian dari rahim bunda, bisa kasih ciuman sayang yang pertama kalinya, bisa lihat wajah kalian mirip siapa yaa, bisa merawat + mendampingi kalian smp jadi orang sukses nanti. amiin.

di dalam rahim bunda kan sempit + gelap. coba kasih bunda rasa mules secepetnya, supaya kalian bisa lluasa + bisa lihat dunia dan lihat semua yang udah nungguin kehadiran kalian.." bantu bunda raja + ratuku sayang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar