Sabtu, 01 Januari 2011

Welcome 2011


"Happy New Year .. !!! Semoga tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya .. " Basi banget yaa, se-basi malam pergantian tahun yang aku lewatin tahun ini..

Tahun lalu masih bisa ngabisin tahun bareng suami dan keluarga ,, Tapi menuju 2011 ini rasanya hambar . Aku memang berada di tengah keluarga, tapi suamiku kebagian piket tahun baru, mungkin itu yang membuat hambar yaa. Masalahnya, aku hanya bisa berbagi rasa dengan dia, dia yang mengerti yang aku rasain ini, terlebih disaat aku berbadan tiga... Aku bahkan sama sekali ngga menikmati pergantian tahun ini. Mentang-mentang ibu hamil, aku hanya menghabiskan malam tadi dengan tidur aja (zzzzzzzz..). Sebelum tidur pulas, aku hanya mendengar bunyi-bunyian terompet dan beberapa petasan. Tiba-tiba hari udah pagi aja, udah ada beberapa sms ucapan tahun baru. Ngga aku balas semuanya itu, karena aku ngga merasakan pergantian tahun ini secara wah. So Sorry ...

Yang pasti 2011 ini, aku bakal punya status baru sebagai ibu. Waow, mulia banget ya status baru itu. Mudah-mudahan semuanya dilancarin, amin .... Apa rasanya melahirkan ?? Sama sekali belum terbayang, biar surprise aja lah yaa .. Apa rasanya nanti setelah lihat anakku lahir ?? Apa rasanya bangun tengah malem nanti ?? Bakal banyak banget perasaan-perasaan baru yang aku rasain di tahun ini. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar