Jumat, 03 Desember 2010

Thanks Allah

13 nop 2010 .. AKU HAMIL ??!

Biasanya tanggal segini tuh lagi nangis-nangis karena sakit bulanan. Tapi kok udah satu minggu lebih tamunya ngga dateng-dateng?? Suamiku malah kegirangan terus kekeuh pengen beli testpack. Berhari-hari aku tahan keinginannya itu, karena kalo ngetes secepet ini, takutnya gagal seperti bulan-bulan yang lalu. Aku ngga tega lihat wajah kecewanya kalo hasil tesnya negatif lagi. Tapi yaa akhirnya (karena penasaran juga), aku ijinin dia beli alat tes itu, terus dia suruh aku cepet-cepet ke WC, pengen cepet tahu hasilnya. Tapi aku bilang : "dengan satu syarat, kalo negatif lagi jangan nunjukin wajah kecewa di depan aku!". "Deal.." katanya..

Begitu aku keluar dari WC, dia pegang erat-erat itu alat tes, sementara aku pura-pura cuek padahal deg-deg-an juga. Ngga lama, dia samperin dan peluk aku sambil bilang : "Selamet yaa kamu bener-bener mau jadi ibu.." Heee, aku cuma bisa ketawa karena masih ngga percaya. Aku lihat baik-baik hasil testnya, yaa emang bener ada dua garis merah disitu. Untuk memastikan keraguan kita berdua, akhirnya sementara kita ke bidan deket rumah dulu. Hasilnya ? Alhamdulillah, di rahim aku emang bener-bener ada janinnya.

Ngga lupa kita kasih kabar ke mama papa dan semua keluarga sambil bawa hasil test itu. Yang paling girang denger ini ya mamaku, satu setengah tahun dia nunggu kepengen punya cucu...

18 nop 2010 .. 2 Kantung ??

Perut sebelah kanan kok sakit terus yaa? Suamiku juga panik, takutnya ada apa-apa sama janin yang baru beberapa minggu ini. Akhirnya aku pilih salah satu specialis kandungan dari sekian banyak masukan dari beberapa temen-temenku. Terus, aku konsultasi, bla bla bla. Dr. Dedi Meiza langsung USG aku untuk mastiin takutnya ada gejala usus buntu. Tapi diluar dugaan, dokternya bilang : "Ada turunan kembar yaa? Ini kantung janinnya ada dua loh, kemungkinan babynya juga kembar.." Aku dan suami saling tatap, ngga percaya sama keajaiban ini. Tapi memang dari suamiku ada keturunan kembar juga, jadi harusnya ngga aneh.. Yang bikin bengong tuh, Allah bener-bener udah ngatur semuanya. Aku lama banget nunggu kedatengan anugerah ini, pas dikasih malah langsung dua. Subhanallah.. Ini hasil USG pertama, yang hitam itu kantung janinnya, satu vertical, satunya lagi horizontal. :))



22 nop 2010 MUAL !!

Setiap hari aku lewatin dengan keluhan. Gimana yaa, aku sama sekali ngga nyangka kehamilan ini bakal serepot ini. Aku ngga bisa beraktifitas seperti biasanya, pengennya tiduran, makan susah, yang ada muallll mulu. Huftt !! Calon ibu macam apa aku ini, banyak ngeluhnya!! Cengeng !! Ini emang bukan perjalanan yang mudah, tapi aku harus bertahan, aku lagi berjuang ....

02 des 2010 USG part II

Perkembangannya  cepat juga yaa, ngga kebayang bisa denger detak jantungnya secepet ini. Hihii seru ya kalian berdua di dalem sana .... Berharap keduanya sempurna dan sehat selalu. Aminnn ya Allah.. Ini foto USG ke dua.. Tuh kantungnya udah jelas ada janinnya kan ??!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar