Jumat, 11 Februari 2011

Krisis Percaya Diri Saat Kehamilan

Curahan hati ini masih kelanjutan dari posting saya yg sebelumnya : "aku masih cantik ngga sih di matanya??"..
Yaaa.. Saya bisa memastikan bahwa saya sedang mengalami krisis percaya diri.. Disaat seperti ini, saya butuh dukungan dan perhatian suami. Saya butuh itu, bkn sikap sikap yg membuat saya malah bertanya tanya.. Bagaimana bisa berpikir positif kalau dia mencurigakan, dan tidak seperti biasanya. Ditambah rasa sakit yang saya rasakan disaat kehamilan.. Dipikiran ini hanya ada firasat : apa karena badanku yang tidak seperti dulu lagi,maka dari itu dia berubah?? Apa karena saya sama sekali tidak pernah bersolek seperti dulu???? Hmmmft capek juga kalau berpikiran negatif, tapi mungkin wajar saya mempunyai pikiran seperti itu disaat sensitifitas sedang meningkat begini.. Yahh mudah mudahan hanya pikiran negatif yang sesaat..

Apa sih penyebab rasa sensitif ini tinggi disaat kehamilan??? Apa semua perempuan yang hamil juga merasakan ini???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar